Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB & PGB) dikasih Proteksi Lebih


Prulink Generasi Baru & Prulink syariah Generasi Baru, Produk baru dari Prudential Indonesia ditahun 2018. PRUlink syariah generasi baru adalah produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan prinsip syariah yang memberikan perlindungan berupa Santunan Asuransi apabila Peserta Yang Diasuransikan meninggal dunia hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi.

PRUlink syariah generasi baru juga membantu Anda untuk merencanakan warisan dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak dini. Melalui produk ini Prudential Indonesia menghargai setiap Rupiah yang Anda keluarkan untuk membayar Kontribusi sejak Polis terbit dengan PRUbooster investasi dan pilihan PRUbooster proteksi. Prudential Indonesia berkomitmen untuk membantu Anda mempersiapkan masa depan dan impian Anda.


Pasti dikasih Proteksi lebih



Pilihan untuk meningkatkan Santunan Asuransi atas Asuransi Dasar dan Asuransi tambahan PRUlink term (jika ada) sebesar 5% setiap tahunnya secara otomatis tanpa seleksi risiko kembali sampai dengan Peserta Yang Diasuransikan berusia 55 tahun atau 10 tahun sebelum Tanggal Akhir Kepesertaan, mana yang lebih dulu terjadi dengan fitur PRUbooster proteksi.

nasabah mengambil UP 1 M, diusia 30 thn, waktu berjalan, setelah 30thn pada saat usia 60 thn, UP nasabah tetap sama 1M, padahal, harga barang barang sudah banyak yang naik. pada saat awal ia ambil UP 1 M mungkin cukup tetapi, saat usia dia 60 thn, uang 1 M ini sudah tidak cukup. Mengimbangi inflasi perlu adanya kenaikan uang pertanggungan.  

Produk PRUlink Syariah generasi baru, memberikan manfaat kenaikan UP secara otomastis, setiap tahun, Tidak akan ada pemerikasan kesehatan apabila ditengan perjanalana perlindungan PSGB nasabah terdiagnosa sakit. Dipastikan UP selalu naik  5% pertahun samapai usia 55thn. 
Manfaat ini harus diajukan sejak pertama kali pengajuan SPAJ, Premi dan biaya Asuransi mengikuti ( kenaikan premi). Dengan mengikuti program ini, nasabah diberikan kepastian UP akan selalu naik, walau pada tahun pertama nasabah di diagnosa memiliki penyakit tertentu. 

Jika melihat produk lain diluar sana, belum ada asuransi jiwa yang memberikan kepastian kenaikan premi, jika kondisi kesehatan tidak baik atau tidak sehat. 

Tetapi produk asuransi ini memiliki syarat, harus diajukan sejak awal masuk Asuransi Prulink syariah Generasi Baru



Manfaat tambahan lain adalah Accident cover booster, kebanyakan asuransi jiwa memberikan asuransi tambahan / rider, berupa tambahan asuransi kecelakaan, tetapi di prudential prulink syariah generasi baru diiberikan secara gratis, dia akan memberikan apabila nasabah, meninggal karena kecelkaan akan langsung dikalihkan 2, Uang pertanggungan dari meninggalnya secara geratis dengan minimal uang pertanggungan sebesar 200 jt dan maksimal 2 M.

Contoh : nasabah mengambil uang pertanggungan sebesar 1 M, dan teryata meninggal karena kecelakaan, maka uang pertanggungan yang diteriama ahliwaris seesar 2 M


Baca Juga Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB & PGB) Investasi dikasih Lebih

Info Produk Prudential WA:085781083314
IG: @nnasrudin70

0 Komentar