Asuransi Kesehatan Terbaik Prudential Pruprime Healthcare Plus Pro Syariah


Perlindungan Kesehatan saat ini adalah hal yang sangat penting bagi kita. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yang salah satunya telah meluncurkan program Asuransi Kesehatan dasar untuk
masyarakat.

Banyak dari kita yang mungkin tidak menyadari betapa tingginya kenaikan biaya kesehatan. Di Indonesia sendiri biaya kesehatan meningkat sekitar 79% selama periode 2010 – 2014*. Maka dari itu amatlah penting bagi Perusahaan maupun nasabah untuk selalu melakukan peninjauan kembali secara berkala terhadap manfaat ataupun biaya yang ada demi memastikan kelangsungan perlindungan risiko kesehatan yang dimiliki.

Anda tentunya menginginkan perawatan kesehatan dengan fasilitas yang lengkap dan tenaga medis yang andal. Prudential Indonesia mempersembahkan PRUprime healthcare plus pro syariah, sebuah produk Asuransi tambahan yang memberikan perlindungan tidak hanya di Indonesia, tapi juga dengan jangkauan internasional sesuai standar pelayanan Prudential Indonesia yang sudah melindungi jutaan nasabahnya.

PRUprime healthcare plus pro syariah adalah solusi komprehensif untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat pada Tabel Manfaat PRUprime healthcare plus pro syariah. Produk ini dirancang khusus dengan berbagai manfaat pembayaran biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, dan manfaat lainnya. Tersedia  8 pilihan santunan (plan) yang dapat diambil dengan menyesuaikan besarnya kebutuhan perlindungan anda,mulai dari perawatan di Indonesia hingga se-luruh Dunia.






PRUprime healthcare plus pro syariah memberikan perlindungan tidak hanya di Indonesia, tapi juga dengan jangkauan internasional sesuai standar pelayanan Prudential Indonesia yang sudah melindungi jutaan nasabahnya.

KEUNGGULAN PRUprime healthcare plus pro syariah

  • Pembayaran Manfaat Asuransi Kesehatan sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat PRUPrime Healthcare Plus Syariah sesuai dengan plan yang dipilih. Silakan melihat pilihan plan di tabel bawah.
  • Fleksibilitas dalam menentukan wilayah asuransi,pilihan kamar, dan batas harga kamar.
  • Manfaat biaya bedah rekontruksi akibat kecelakaan atau kanker. (NEW)
  • Manfaat Telehealth di Indonesia dan untuk perawatan kanker di Malaysia dan Singapura hanya rumah sakit rekana Prudential Syariah.( NEW )
  • Perawatan Paliatif berlaku untuk manaat rawat inap dan rawat jalan berdasarkan rekomendasi dokter yang merawat (NEW )
  • Manfaat perawatan tradisional rawat jalan termasuk  obat-obatan herbal yang direkomendasi oleh  dokter yang merawat sebelumnya.(NEW)
  • Perawatan Psikiatri rawat jalan untuk kondisi psikiatri dan psikologis yang berkembang selama rawat inap atau pembedahan yang direkomendasikan oleh dokter yang merawat (NEW)
  • Fasilitas Free Room Upgrade, berupa peningkatan kamar 1 (satu ) kelas lebih tinggi dari plan dirumah sakit rekana Prudential (PMN)
  • Nikmati perlindungan yang lebih luas di seluruh dunia** (termasuk Amerika Serikat).
  • Maksimalkan manfaat kamar dengan menggunakan harga mana yang lebih tinggi antara pilihan kamar dan batas harga kamar.
  • Fleksibilitas bagi Peserta Yang Diasuransikan dalam menentukan masa perlindungan Asuransi Tambahan (sampai Peserta Yang Diasuransikan berusia 55, 65,75, 85, atau 99 tahun).
  • Terdapat PRUPrime Limit Booster yang dapat menambah Batas Manfaat Tahunan Asuransi Tambahan PRUPrime Healthcare Plus Pro Syariah menjadi hingga Rp 70 Miliar
  • Rawat inap tanpa batasan hari**.
  • Klaim di luar wilayah asuransi tetap dibayarkan (dengan persentase tertentu**).
  • Fasilitas Manfaat Berkembang** yakni 10% peningkatan Batas Manfaat Tahunan awal Asuransi Tambahan setiap tahun, maksimal 50% dari Batas Manfaat Tahunan awal, apabila Peserta Yang Diasuransikan tidak mengajukan klaim.
  • Manfaat rawat jalan penyakit Kanker dan Cuci Darah dibayarkan sesuai tagihan
  • Terdapat Santunan Dana Marhamah yang akan dibayarkan apabila Peserta Yang Diasuransikan meninggal yang akan menambahkan Santunan Asuransi Dasar.














Fasilitas PRUprime healthcare

Asuransi Kesehatan hadir untuk melindungi Anda dari risiko sakit yang dapat membuat Anda berhenti mengejar impian Anda. Berikut adalah fasilitas yang dapat Anda manfaatkan untuk melengkapi perlindungan kesehatan Anda :

PRUprime saver 
PRUprime saver  adalah Fasilitas pilihan yang memungkinkan anda untuk mendapatkan biaya asuransi yang lebih murah PRUprime saver tersedia dalam berbagai pilihan sesuai dengan plan yang dipilih. Dapatkan perlindungan yang lebih ekonomis dengan biaya asuransi yang lebih murah jika Anda memilih untuk menanggung sendiri sejumlah biaya rawat inap hingga batas tertentu (sesuai pilihan).

PRUprime limit booster
Tambahan terhadap Batas Manfaat Tahunan PRUprime healthcare yang dapat anda gunakan apabila seluruh Batas Manfaat Tahunan sudah digunakan. PRUprime limit booster hanya diberikan satu kali di awal masa pertanggungan PRUprime healthcare. Namun, apabila pada saat Anda menjalani rawat inap, Anda memilih untuk menempati kamar rumah sakit di bawah plan yang Anda miliki, maka selisih dari harga kamar tersebut akan ditambahkan pada PRUprime limit booster anda.



No Claim Bonus
Penambahan sebesar 10% dari Batas Manfaat Tahunan awal hingga maksimal 50% dari Batas Manfaat Tahunan awal dengan ketentuan :


  • Tidak ada klaim yang terjadi selama 1 tahun polis berjalan
  • Total akumulasi klaim selama pertanggungan asuransi tambahan lebih kecil dari pada 10% dari Batas Manfaat Tahunan awal
contoh NCB 


Manfaat dibayarkan secara Pro-rata
  • Apabila Anda memilih kamar rumah sakit yang lebih tinggi dari plan yang Anda miliki pada saat Anda menjalani rawat inap, Kami akan membayarkan manfaat asuransi tambahan secara pro-rata dengan perhitungan sebagai berikut :



Manfaat dibayarkan secara pro-rata hanya berlaku untuk manfaat
sesuai tagihan yang tertera pada tabel Manfaat.

Ilustrasi Manfaat


Klaim dengan perhitungan Prorata - rata



Klim PPH Plus






Syarat Kepesertaan


  • Mulai usia 30 hari /1 bulan sampai dengan 70 tahun (ulang tahun berikutnya
  • Masa perlindungan sampai dengan usia 55 tahun, 65 tahun, 75 tahun, 85 tahun atau 99 Tahun (ulang tahun berikutnya)
  • Tersedia dalam mata uang rupiah.
  • Maksimum manfaat harian sesuai plan yang dipilih pada tabel manfaat
  • 1 tertanggung hanya boleh memiliki maksimal 1 Asuransi Kesehatan sejenis di Prudential
  • Memenuhi kriteria financial underwriting yang berlaku di Prudential


Jika anda, membutuhkan informasi lebih lanjut, 
Hubungi:
Nasrudin / nazrudin
WA 085781083314
IG : @nazrudin.pru
IG : @nazrudin.id
Wabsite :
www.nazrudin.com ( Asuransi syariah, Asuransi Prudential 
Syariah, Asuransi Prudential )
Fans page :
MARI Berasuransi





0 Komentar