Klaim Ditolak, Banding ( Klaim ) Bertindak, Klaim Dibayarkan Full Sesuai Tagihan


Pada tanggal 19 april 2023, nasabah saya di Kota Pontianak terjatuh dari sepeda motor ( kecelakaan tunggal ). Keterangan yang peroleh dari anaknya sekaligus pemegang polis dan pembayar premi, asuransi Ibu nya. 

Pada saat itu nasabah langsung dibawa ke RS rekanan di Kota Pontianak, dibantu saudara yang tinggal di Ponitianak, setelah dilakukan pemerikasaan oleh petugas medis RS, pihak rumah sakit meminta KRONOLOGIS apa penyebab kecelakaan tersebut. Singka cerita KLAIM DITOLAK, 


"Karena penyebab kecelakaan tersebut akibat riwayat penyakit yang diderita, penyakit tersebut masuk pada daftar masa tunggu di 12 Bulan pertama" 

Padahal keterangan yang saya peroleh dari anaknya nasabah saya, bahwa Ibunya tidak pernah punya riwayat penyaki tersebut.

Tentunya nasabah sy sangat kecewa klaimnya di TOLAK, Karena kami yakin Ibu nasabah sy tidak memiliki riwata penyaki itu akhinya kami BANDING, dengan mengajukan kliam kembali, tentunya dengan data-data medis saat dirawat.

Setelah menunggu sekitar 4 bulan, karenakan data-data tambahan dokter yang merawat belum di isi, karena Dokter yang merawa pergi liburan dan berangka haji.

Tanggal 25 juli data tambahan baru kami peroleh dari RS di Ponianak. Pada tanggal 22 Agusus Klaim dibayar Full Sebesar 20,967,648











0 Komentar