Tabungan, Asuransi & Investasi Mana yang Terlebih Dahulu untuk Anda Miliki


TABUNGAN

Mengapa yang pertama kali dimiliki harus lah tabungan? sebab seseorang harus menyediakan dana yang sewaktu waktu dibutuhkan, atau untuk mempermudah transaksi dan itu hanya bisa didapatkan dari rekening tabungan, jika anda membeli mobil secara tunai, tidak mungkinlah anda membawa uang se-koper penuh. anda pastinya membayar mobil baru anda lewat transfer bank, jika anda hendak membeli keperluan sehari hari atau pakaian, makam di restoran tentunya membayar via atm debit lebih praktis itulah beberapa manfaat rekening tabungan.

PERLINDUNGAN

Pilar kedua yang harus dimiliki seseorang adalah asuransi agar apapun resiko kehidupan yang menimpa anda tabungan tetap aman, tanpa harus khawatir terpakai sepeserpun, jika ada anggota keluarga sakit, asuransi kesehatan bisa menggantikan biaya rumah sakit, apabila anda tidak dapat bekerja dan tidak dapat menghasilkan uang karena sakit kritis jangan khawatir karena tabungan anda akan tetap terisi penuh setiap bulan karena Tabungan dilanjutkan asuransi. Bagaimana asuransi begitu hebatnya bisa membuat semua terasa mudah, apabila resiko kehidupan menghampiri anda. untuk mendapatkan semua kebaikan dari asuransi anda cukup menyisihkan sebagian penghasilan anda untuk membayar premi asuransi.

INVESTASI

Selain komponen di atas agar uangnya bisa berkembang seseorang harus memiliki investasi.  tabungan tidak bisa disebut investasi karena tujuan sebenarnya adalah saving, persediaan. untuk mengembangkan uang anda, pilar ketiga yang paling cocok. urutannya tidak boleh dibalik, harus berurutan. jangan mencoba berinvestasi jika anda belum memiliki rekening tabungan dan polis asuransi. mengingat karakteristik masing - masing sebaiknya ketiga pilar ini anda miliki, dengan urutan yang benar. Jangan anda memiliki asuransi jika anda tidak memiliki cukup tabungan. Tabungan - Asuransi _ investasi  merupakan instrumen yang berbeda tetapi saling melengkapi



Penulis : Nasrudin
IG        : @nnasrudin70
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314



0 Komentar