Asuransi Dan Dana Darurat Apa Bedanya?


Asuransi dan Dana Darurat apa bedanya?

Mirip tapi tidak sama, mirip tapi berbeda penggunnannya, mirip tapi sama-sama penting, mana yang harus didahulukan?



Asuransi merupakan usaha / ikhtiar kita untuk memitigasi resiko baik itu resiko karena sakit sehingga qodarulloh harus dirawat inap, atau risiko kepastian ( meninggal dunia ) yang akan terjadi pada setiap orang.

Dana Darurat dipakai jika ada kondisi darurat yang mengharuskan mengeluarkan uang secepat mungkin di hari itu juga dan kalau ditunda pelaksanaanya akan ada konsekuensi setelahnya.

Sedangkan Dana Darurat contohnya misalnya mobil kamu yang digunakan untuk mencari rezeki setiap harinya terjadi kerusakan, sehingga tidak bisa hidup kembali, sehingga kamu wajib memperbaikinya kalau tidak cepet diperbaiki kamu tidak dapat bekerja.

Nah, Asuransi dan Dana Darurat sama -sama penting untuk kita miliki, yang menjadi pertanyaan mana yang harus didahulukan?

Menurut kami, asuransi kesehatan wajib pertama yang harus segera dimiliki karena kita tidak pernah tahu kondisi kesehatan kita dimasa depan, minilmal Kamu punya BPJS.

Jika keuangan kamu cukup, bisa kamu memiliki asuransi swasta, banyak pilihan disesuaikan dengan bajet kamu, seperti asuransi PRUSolusi Sehat Syariah, mulai dari 280rb* kamu sudah memiliki asuransi kesehatn Full Cover .

Setelah kamu memiliki asuransi kesehatan yang dirasa cukup dan kamu mampu untuk membayar premi sesuai perjanjian didalam polis, maka kamu sebaiknya menabung untuk dana darurat.
Kamu sudah memiliki asuransi dan dana darurat? 


PRUSolusi Sehat Syariah adalah Produk Asuransi kesehatan yang memberikan solusi lengkap dan fleksibel untuk perlindungan kesehatan dengan PEMBAYARAN MANFAAT SESUAI TAGIHAN RUMAH SAKIT.
Produk Asuransi Kesehatan TERBAIK saat ini.

terbaik karena :
👉Premi Murah
👉Pilihan kamar yang FLEKSIBEL, Yaitu 1 atau 2 Tempat tidur
👉Berlaku hingga SELURUH DUNIA
👉Cover biaya rumah sakit SESUAI TAGIHAN selama 365 hari per tahun.
👉Limit perawatan Hingga 99THN.
👉Manfaat Rawat Jalan Kanker dan ODC ( ONE DAY CARE )
👉2 kunjungan dokter per hari.
cara pengajuannya sangat mudah, KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA, Bisa tanpa TATAP MUKA

SEGERA DAPATKAN ESTIMASI PREMINYA, Mulai Dari 280rb/bulan

cara pengajuannya sangat mudah, KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA, Bisa tanpa TATAP MUKA
SEGERA DAPATKAN ESTIMASI PREMINYA, Mulai Dari 280rb/bulan
www.nazrudin.com asuransi syariah
Wa 085781083314
Dm @nazrudin.pru

0 Komentar