Usia Muda, Gak Perlu Asuransi !




Usia muda,gak perlu asuransi!!.. kata siapa justru usia muda harus memiliki asuransi, karena banyak hal kenapa anak muda perlu memiliki asuransi, ayo kita ulas satu persatu.


1.Premi Yang Lebih Terjangkau

Memiliki asuransi dengan usia muda tentu berbeda preminya dengan usia tua, alasannya usia muda dinilai memiliki resiko lebih rendah daripada usia yang lebih dewasa alias tua.

2. Peluang Diterima Perusahaan Asuransi Lebih Besar

Bagaimana tidak berpeluang besar, coba bandingkan dengan orang tua, usia muda tentunya memiliki kesehatan yang lebih prima ketimbang mereka yang memiliki usai lebih. Ingatloh masuk asuransi itu bukan hanya mampu untuk membayar premi tetapi juga harus sehat. Banyak orang yang memiliki kemampuan membayar premi tetapi tidak bisa memilki asuransi karena sakit.

3. Bentuk Tanggung Jawab

Bentuk tanggung jawab atas diri sendiri, dengan memiliki asuransi, sudah tidak merepotkan orang tua jika resiko kehidupan datang. 

4.Perencanaan Keuangan Yang Lebih Baik

Dengan memiliki asuransi anak muda tentunya diajarkan untuk disiplin, teratur dan tentunya paham akan pentingnya memilki asuransi yang dapat menghindarkan dia dari kerugian finansial akibat resiko kehidupan.










Itu dia kenapa usia muda lebih baik memilki asuransi, carilah asuransi yang sesuai kebutuhan mu, seperti asuransi PRUSolusi Sehat Syariah berikut ini.



PRUSolusi Sehat Syariah adalah Produk Asuransi kesehata.n yang memberikan solusi lengkap dan fleksibel untuk perlindungan kesehatan dengan PEMBAYARAN MANFAAT SESUAI TAGIHAN RUMAH SAKIT.
Produk Asuransi Kesehatan TERBAIK saat ini.
terbaik karena :


👉Premi Murah
👉Pilihan kamar yang FLEKSIBEL, Yaitu 1 atau 2 Tempat tidur
👉Berlaku hingga SELURUH DUNIA
👉Cover biaya rumah sakit SESUAI TAGIHAN selama 365 hari per tahun.
👉Limit perawatan Hingga 99THN.
👉Manfaat Rawat Jalan Kanker dan ODC ( ONE DAY CARE )
👉2 kunjungan dokter per hari.


cara pengajuannya sangat mudah, KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA, Bisa tanpa TATAP MUKA
SEGERA DAPATKAN ESTIMASI PREMINYA, Mulai Dari 280rb/bulan
www.nazrudin.com asuransi syariah
Wa 085781083314
Dm @nazrudin.pru

0 Komentar