Asuransi Kesehatan Murni PRUSolusi Solusi Sehat Syariah





Wujudkan solusi kesehatan komplit dan fleksibel untuk lengkapi hidupmu yang penuh warna. PRUSolusi Sehat menyediakan solusi proteksi kesehatan lengkap dengan fleksibilitas untuk pilihan perlindungan kesehatan dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia*.

Keunggulan Asuransi Kesehatan PRUSolusi Sehat
 
Pembayaran Manfaat  Asuransi Kesehatan sesuai tagihan rumah sakit  untuk sebagian  besar manfaat  PRUSolusi  Sehat  sesuai dengan plan yang dipilih. Silakan melihat pilihan plan di lembar belakang.

  1. Fleksibilitas dalam menentukan wilayah Pertanggungan, pilihan kamar, dan batas harga kamar dimana manfaat kamar menggunakan harga yang lebih tinggi antara pilihan kamar dan batas harga kamar.
  2. Nikmati perlindungan yang lebih luas di seluruh dunia** (termasuk Amerika Serikat).
  3. Asuransi PRUSolusi Sehat berlaku untuk masa perlindungan 1 (satu) tahun dan dapat diperpanjang hingga Tertanggung berusia 99 tahun.
  4. Terdapat PRUSolusi Sehat Limit Booster yang dapat menambah Batas Manfaat Tahunan Asuransi Kesehatan PRUSolusi Sehat menjadi hingga Rp 65 Miliar**
  5. Manfaat rawat jalan penyakit Kanker dan Cuci Darah dibayarkan sesuai tagihan.
  6. Perawatan rawat jalan 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah tindakan bedah tanpa rawat inap.
  7. Kunjungan dokter per hari lebih banyak, dengan 2x kunjungan dokter per hari serta 2x kunjungan dokter spesialis (serta subspesialis) per jenis spesialisasi per hari.
  8. Klaim di luar wilayah Pertanggungan tetap dibayarkan (dengan persentase tertentu)**.
Ditambah manfaat  No Claim Bonus  yakni 10% peningkatan Batas Manfaat Tahunan awal Asuransi Kesehatan setiap tahun, maksimal 50% dari Batas Manfaat Tahunan awal, dan manfaat rawat inap tanpa batasan hari.**
** Mengikuti ketentuan polis yang berlaku






Untuk Informasi lebih lanjut hubungi :

Nazrudin agen berlisensi AAJI Dan AASI
Informasi perencanaan keuangan dengan perhitungan Anggaran, Pendidikan, Pensiun dan Produk - produk asuransi syariah.

WA 085781083314
www.nazrudin.com



0 Komentar