Empat Alasan Kenapa Kamu Butuh Asuransi Kesehatan




Berbeda dengan asuransi jiwa, asuransi jiwa dimiliki jika kamu memiliki tanggungan atau keluarga jika kepastian datang mereka tidak akan merasa kesulitan. Berbeda dengan asuransi kesehatan, sebaiknya dimiliki semua orang mulai dari bayi, anak - anak, remaja hingga dewasa, bahkan lansia. Kenapa asuransin kesehatan Syariah harus dimiliki setiap orang, karena setiap orang berbeda - beda dalam merespon suatu penyakit. Maka dari itu sebagai langkah preventive memiliki polis asuransi kesehatan Syariah.

Berikut ini adalah alasan kenapa kamu butuh asuransi kesehatan :

Sakit itu mahal 
Banyak yang mengatakan bahwa sehat itu mahal, andai mereka mengetahui berapa uang yang harus dihabiskan jika seseorang terkena penyakit, apalagi sakit kritis bias milyaran rupiah. bahkan bayak berita artis kaya raya bias bangkrut.

Tidak ada hubungan antara usia dan sakit
Sakit tidak memandang usia, banyak yang sakit tergolong penyakit orang tua padahal usia mereka masih muda. Bahkan usia tua juga banyak yang sehat, maka dari itu sakit tidak memandang usia.

Pelayanan
Jiak anda sakit dan menggunakan asuransi kesehatan, rumah sakit dan tim dokter akan memberikan pelayanan yang lebih maksimal, sehingga pasien yang sakit lebih cepat pulih.

Halal
Asuransi kesehatan Syariah sudah dijamin halal sesuai fatwa MUI No.21/DSN-MUI/X/X/2001

Dari empat alasan diatas penting bagi anda dan keluarga memiliki asuransi kesehatan yang mumpuni seperti PPH Plus Syariah ( Pruprime healthcare plus Syariah) atau Prusolusi sehat Syariah. 

KEUNGGULAN PRUprime healthcare

  • Pembayaran Manfaat Asuransi Kesehatan sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat PRUPrime Healthcare Plus Syariah sesuai dengan plan yang dipilih. Silakan melihat pilihan plan di lembar belakang.
  • Fleksibilitas dalam menentukan wilayah asuransi,pilihan kamar, dan batas harga kamar.
  • Nikmati perlindungan yang lebih luas di seluruh dunia** (termasuk Amerika Serikat).
  • Maksimalkan manfaat kamar dengan menggunakan harga mana yang lebih tinggi antara pilihan kamar dan batas harga kamar.
  • Fleksibilitas bagi Peserta Yang Diasuransikan dalam menentukan masa perlindungan Asuransi Tambahan (sampai Peserta Yang Diasuransikan berusia 55, 65,75, 85, atau 99 tahun).
  • Terdapat PRUPrime Limit Booster yang dapat menambah Batas Manfaat Tahunan Asuransi Tambahan PRUPrime Healthcare Plus Syariah menjadi hingga Rp 65 Miliar
  • Rawat inap tanpa batasan hari**.
  • Klaim di luar wilayah asuransi tetap dibayarkan (dengan persentase tertentu**).
  • Fasilitas Manfaat Berkembang** yakni 10% peningkatan Batas Manfaat Tahunan awal Asuransi Tambahan setiap tahun, maksimal 50% dari Batas Manfaat Tahunan awal, apabila Peserta Yang Diasuransikan tidak mengajukan klaim.
  • Manfaat rawat jalan penyakit Kanker dan Cuci Darah dibayarkan sesuai tagihan
  • Terdapat Santunan Dana Marhamah yang akan dibayarkan apabila Peserta Yang Diasuransikan meninggal yang akan menambahkan Santunan Asuransi Dasar.







0 Komentar