Single Butuh Juga Loh Asuransi

 


Hei sahabat, apakabar semoga semuaa dalam keadaan baik baik ya. Oke hari ini kita bahas apakah seorang yang masih single me butuhkan asuransi atau tidak, jawabanya ya pastinya butuh karen resiko tidak memandang apakah kalian single atau sudah berkeluarga, jadi asuransi apa saja yang cocok buat kalian ;

  1. Asuransi Jiwa, jika kamu single tetapi masih ada yang bergantung dengan kamu, baik itu orang tua, adik atau kaka. Maka kamu wajib memiliki asuransi jiwa. 
  2. Asuransi kesehatan, untuk melindungi anda dari kerugian finansial. Sehingga uang yang ada tabung aman dari resiko akibat sakit, inget loh asuransi sebagai dana darurat abnormal, karena biaya untuk berobat sangat mahal sehingga anda sebaiknya memiliki asuransi.
  3. Asuransi penyakit kritis, seseorang yang terjangkit penyakit kritis untuk sembuh membutuhkan waktu yang panjang bahkan bisa bertahun tahun, oleh sebab itu asuransi penyakit kritis memberikan uang pertanggungan sekaligus  ( lump sum), yang bisa digunakan untuk memenuhi kebuthan mu saat tidak bekerja akibat sakit kritis. Cara hitung nya biaya hidup x ( kali ) 12 bulan / satu tahun, x ( kali ) 5 lima tahun. Ini up ideal untuk manfaat penyakit kritis.
Itulah asuransi yang wajib kalian miliki, sehingga saat resiko datang anda tetap bisa melindungi diri sendir dan orang - orang tercinta disekitar anda. 

Untuk informasi asuransi jiwa, kesehatan dan penyakit kritis bisa menghubungi nazrudin.





www.nazrudin.com asuransi syariah
Wa 085781083314
Dm @nazrudin.pru

#asuransiprucerah
#prucerah
#asuransipendidikan
#prulinksyariahgenerasibaru
#prulinkgenerasibaru
#pastidikasihlebih
#quotesislami
#wakafpolisasuransisyariah
#wakafpolisasuransi
#wakafprudential
#asuransikesehatanterbaik
#nnasrudin70
#nazrudinpru
#asuransipendidikananak
#asuransijiwaterbaik
#prudential
#prusyariah
#prudentialindonesia
#asuransisyariah
#klaimasuransi
#klaimprudential
#mariberasuransi
#prusolusisehat #prusehat
#prusolusisehatsyariah
#danapensiun
#prudentialsyariahindonesia
#prudentialsyariah
#testimoniasuransi
#prucerah


0 Komentar