Klaim Asuransi Prudential 484 Juta, Asuransi Kesehatan














Disaat kondisi yang serba tidak pasti, kita harus pintar - pintar menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan bugar. Penting rasanya bagi anda untuk memiliki perlindungan optimal untuk melindungi diri anda dan keluarga dari kondisi yang tidak di inginkan. 

Maka sebab itu Prudential sebagai asuransi no 1, selalu memberikan terobosan dengan produk - produk unggulan di dunia asuransi jiwa / life insurance. Ada 2 pilihan produk asuransi kesehatan yang anda dapat pilih, asuransi kesehatan murni ( PRUSolusi sehat syariah ) atau Asuransi Unit Link ( PRUPrime Healtcare Plus Syariah dan PRUHospital & Surgical Cover Syariah sebagai asuransi tambahan ).

Perlu anda diingat dalam segitiga asuransi, asuransi kesehatan adalah asuransi dasar yang harus anda miliki, karena asuransi ini langsung dapat dirasakan manfaat bagi si tertanggung utama. Oleh sebab itu penting rasanya saat ini anda dan keluarga memiliki asuransi kesehatan.

Cukup pilih dengan LIMIT ( PRUHospital & Surgical Cover Syariah) atau DIBAYARKAN SESUAI TAGIHAN RUMAH SAKIT (  PRUPrime Healtcare Plus Syariah /   PRUSolusi sehat syariah )

Jika anda, membutuhkan informasi lebih lanjut, 
Hubungi:
Nasrudin / nazrudin
WA 085781083314
IG : @nazrudin.pru
IG : @nazrudin.id
Wabsite :
www.nazrudin.com ( Asuransi syariah, Asuransi Prudential Syariah, Asuransi Prudential )
Fans page :
MARI Berasuransi






0 Komentar