Cara Orang Mencari Uang Saat Darurat


Cara orang mencari uang saat darurat seperti terkena musibah  kecelakaan, sakit kritis, Cacat, atau meninggal dunia.  Hal hal tersebut dapat terjadi pada siapa saja dan kapan saja, tentunya dimana saja. Bagaimana seseorang mencari uang saat keadaan darurat terjadi,

1. Tarik Tabungan

Hal yang paling pertama dilakukan adalah tarik tabungan, padahal sudah susah - susah cari uang setiap hari, sudah mencoba hidup irit atau berhemat setiap bulan. Alhasil bisa habis begitu saja karena musibah yang terjadi, yang tidak pakai permisi jika mau datang.

2. Pinjam

Yang kedua pinjam uang, bisa ke keluarga, saudara jauh atau dekat, teman dekat atau bahkan tetangga kita. Pinjam uang mungkin gampang jika kita bertemu dengan orang yang tepat. Maksudnya orang yang baik, kaya dan dermawan, Pertanyaannya apakah ada ?. ya pasti ada tetapi susah dan jarang sekali menemukan orang seperti ini.

3. Minta sumbangan

Wah sering ya belakangan saat ini kita sering menemukan postinggan disosial media soal penggalangan dana untuk bantuan. Ada yang banyak bantu juga, tetapi kesulitannya belum banyak orang yang mengerti cara tersebut, tetapi apakah anda mau jika terkena musibah sampai seperti itu, diketahui orang banyak, bahkan sampai satu negara anda sedang kesulitan.

4. Jual Aset

Sudah cape menabung buat beli rumah, kendaraan, tanah atau perhiasan  tiba - tiba harus anda jual, sayang banget ya. Apalagi jika membelinya dengan cara kredit sudah bayar lebih mahal karena kita bayar bunga, dan sudah begitu lama jangka waktunya untuk di cicil. Ehh tidak sanggup bayar karena sakit, mau tidak mau aset kita bisa di segel bahkan dilelang, ini ibarat sudah jatuh tertiban tangga.

5. Asuransi Jiwa

Nah ini adalah semua solusi buat semua masalah seperti di atas apa saja, tarik tabungan, pinjaman,
jual aset, dan minta sumbangan. Asuransi jiwa akan memerikan kepastian jika kamu terkena resiko.
Karena polis asuransi yang kan membayarkan semua biaya berobatmu hingga kamu sembuh. Apabila kamu lebih dahulu ke sang pencipta.Jangan pernah takut orang - orang yang kamu sayangi tetap bertahan hidup dari uang pertanggungan yang kamu warisi.










1 Komentar

  1. Mau tahu trik meningkatkan traffic website?
    Mau tahu trik menambah follower instagram?
    Mau tahu trik menambah LIKE fanspage?
    Mau tahu trik menambah subscriber youtube?
    Mau tahu trik laris jualan di facebook?
    Join hanya Rp 20.000,- SANGAT MURAH.
    Kamu sudah dapat koleksi Ebook dan Video seputar bisnis online.
    Hebatnya lagi, koleksi ini bisa kamu jual ulang berkali-kali.
    Wow…!!! Modal sekali. Terima profit berkali-kali.
    Mau…???​
    Hubungi di : https://bit.ly/ilmuIM20ribu (WA : 081223575655)

    BalasHapus