Apakah Perlu Asuransi Pribadi, Walau dari Kantor Sudah Ada?





Sebagai karyawan tentu banyak fasilitas yang diberikan oleh kantor atau perusahaan tempat Anda bekerja. Tujuannya tentu agar si karyawan nyaman dan berimbas ke produktifitas karyawan yang semakin meningkat.  Salah satu fasilitas yang sering diberikan perusahaan kepada karyawanya adalah program perlindungan atau asuransi kesehatan. Kamu tahu dong, setiap tahun inflasi biaya kesehatan sangat tinggi di Negara kita, coba deh, kamu cari dari berbagai sumber. Oleh karena itu, agar kalau sakit si karyawan tidak memakai uang pribadi yang bisa menguras kantong, atau menggunakan asuransi dari Pemerintah yang agak super antri dikit hehehe, perusahaan memberikan fasilitas asuransi kesehatan.

Maka banyak banget di antara kalian pastinya berpikir tidak butuh asuransi pribadi, tidak salah sihh, kan mubazir ya jika banyak asuransi tetapi yang terpakai hanya satu hehehe. Tetapi tunggu dulu sob, asuransi pribadi itu penting loh. Kenapa? Coba deh jika kamu tiba-tiba di PHK, dan pastinya kamu gak akan bisa mengunakan fasilitas kantor lama kamu. Atau tiba-tiba kamu sakit yang menguras harta alias sakit kritis, tidak mungkin juga kan kamu masih bekerja sedangkan kamu sakit. Dapat dipastikan kamu mengundurkan diri atau di PHK. Kalau sudah seperti ini yang namanya fasilitas kesehatan gak mungkin kamu dapatkan. 

Dan kamu baru berfikir beli asuransi, aduh maaf deh dapat dipastikan DITOLAK ya. 

"Asurasni dibayar pakai uang tetapi dibeli dengan KESEHATAN"

Jadi, sebelum resiko datang menghampiri coba segera beli asuransi pribadi yang bisa melengkapi asuransi kesehatan dari kantor kamu.

Ada banyak pilihan loh di Prudential, asuransi kesehatan yang dapat disesuaikan dengan budget kamu dan kebutuhan kamu. Salah satunya asuransi PSSS PRUSolusi Sehat Syariah

  • PruSolusi Sehat Syariah 
Asuransi kesehatan tradisional terbaik yang membeikan perlidungan yang lengkap, dan jangkauan hingga seluruh dunia, membayarkan klaim sesuai tagihan Rumah Sakit.

terbaik karena :
👉Premi Murah
👉Pilihan kamar yang FLEKSIBEL, Yaitu 1 atau 2 Tempat tidur
👉Berlaku hingga SELURUH DUNIA
👉Cover biaya rumah sakit SESUAI TAGIHAN selama 365 hari per tahun.
👉Limit perawatan Hingga 99THN.
👉Manfaat Rawat Jalan Kanker dan ODC ( ONE DAY CARE )
👉2 kunjungan dokter per hari.
cara pengajuannya sangat mudah, KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA, Bisa tanpa TATAP MUKA

SEGERA DAPATKAN ESTIMASI PREMINYA, Mulai Dari 280,000.-/bulan

DM/WA NAZRUDIN
0857-8108-3314

Jika anda, membutuhkan informasi lebih lanjut, 
Hubungi:
Nasrudin / nazrudin
WA 085781083314
IG : @nazrudin.pru
IG : @nazrudin.id
Wabsite :
www.nazrudin.com ( Asuransi syariah, Asuransi Prudential Syariah, Asuransi Prudential )
Fans page : MARI Berasuransi









0 Komentar