Klaim Asuransi Kesehatan PRUPRIME HEALTHCARE Plus sebesar 75 Juta ( Asuransi Kesehatan , Asuransi Syariah)

 




Ini adalah testimoni  nasabah prudential yang mengalami kecelakaan  lalulintas  saat bersepeda, menghabiskan total 75 juta rupiah selama perawatan dirumah sakit.

Dikutip dari akun Instagram  milik nasabah dan repost ulangan  diakun  Instagram  Prudential  Indonesia, " mau cerita sedikit tentang musibah yang aku alami. Akibat kecelakaan sepeda kemarin yang mengharuskan aku operasi pasang pen karena patah lengan tangan kanan. Aku harus rawat inap 2 malam di RS dan menghabiskan biaya 75 jt. Alhamdulilah semua biayadicover dengan Black card Prudential PPH+ dari Prudential. Yuk mulai sadar betapa pentingnya asuransi kesehatan, gamau kan bayar Bill RS dari simpanan atau tabungan pribadi".

Nah, itu cerita nasabah Prudential yang  dicover full. Apa saja sih yang terdapat pada asuransi  kesehatan  PRUPRIME HEALTHCARE PLUS SYARIAH dan PRUSOLUSI SEHAT SYARIAH 


PRUPRIME HEALTHCARE PLUS SYARIAH adalah Produk Asuransi kesehatan tambahan yang memberikan solusi lengkap dan fleksibel untuk perlindungan kesehatan dengan PEMBAYARAN MANFAAT SESUAI TAGIHAN RUMAH SAKIT.


PRUSOLUSI SEHAT SYARIAH adalah Produk Asuransi kesehatan  yang memberikan solusi lengkap dan fleksibel untuk perlindungan kesehatan dengan PEMBAYARAN MANFAAT SESUAI TAGIHAN RUMAH SAKIT.

Manfaat :

Fleksibilitas dalam menentukan Wilayah Pertanggungan, Tipe Kamar dengan harga kamar terendah dengan 2 tempat tidur atau 1 tempat tidur dengan kamar mandi di dalam, dan Batas Harga Kamar sesuai Plan.

Nikmati pilihan Wilayah Pertanggungan yang luas mulai dari Wilayah Indonesia hingga ke di seluruh dunia (termasuk Amerika Serikat).

Masa perlindungan( PRUSOLUSI SEHAT SYARIAH  1 (satu) tahun )dan dapat diperpanjang hingga Tertanggung berusia 99 tahun

Masa perlindungan panjang hingga Tertanggung berusia 99 tahun

Batas Manfaat Tahunan Asuransi Kesehatan PRUSolusi Sehat menjadi hingga Rp 65 Miliar.

Rawat Jalan tanpa Rawat Inap untuk Perawatan Kanker dan Cuci Darah dibayarkan sesuai tagihan.

Manfaat untuk Perawatan rawat jalan 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah tindakan bedah Rawat Jalan

Kunjungan Dokter Umum dan Dokter Spesialis (serta Sub Spesialis) per jenis spesialisasi masing masing hingga 2 kali perhari.

Pembayaran Manfaat untuk perawatan di luar wilayah pertanggungan dengan persentase tertentu mengacu ketentuan pada Polis.






Jika anda, membutuhkan informasi lebih lanjut, 

Hubungi:
Nasrudin
WA 085781083314
IG : @nazrudin.pru
IG : @nazrudin.id
Wabsite :
www.nazrudin.com ( Asuransi syariah )
Fans page :
MARI Berasuransi


0 Komentar