5 Lima Cara Memilih Asuransi Kesehatan



1. Pahami bahwa asuransi adalah kebutuhan

Asuransi termasuk dalam kebutuhan yang esensial, asuransi perlu diprioritaskan sama dengan kebutuhan lainnya. jika hal ini tidak dilakukan, anda akan mencari alasan sebelum mempersiapkan asuransi bagi keluarga anda.


2. Hitung keuangan keluarga anda dan belilah premi asuransi yang sesuai.

Asuransi kesehatan yang baik adalah asuransi yang sesuai dengan anggaran yang anda miliki jangan sampai mengganggu  cash flow rumah tangga anda. hitunglah dengan baik pengeluran rumah tangga anda sebelum membeli asuransi.



3. Pilih manfaat asuransi yang sesuai dengan jenis perawatan yang anda butuhkan.

Pastikan anda memilih jenis perawatan yang anda butuhkan agar anda pun dapat mengatur biaya dengan baik. semakin bagus kelas kamarnya dan semakin luas cakupan negaranya, maka premi yang anda bayarkan juga akan menyesuaikan.


4. Pilih Cashless

Asuransi cashless jauh lebih praktis, anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, karena biaya rumah sakit sudah ditanggung  oleh pihak asuransi.

5. Cek Rumah sakit rekanan

Anda harus mengecek terlebih dahulu apakah rumah sakit rekanan asuransi yang anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, seperti dekat dengan rumah, kantor dan lain lain.

Demikian tadi 5 cara memilih asuransi sebelum anda membelinya. Hubungi saya jika anda membutuhkan produk produk asuransi.



0 Komentar