Jangan Asal Membeli Asuransi Tambahan atau Rider


Setiap membeli asuransi jiwa, tenaga pemasar atau agen akan menawarkan anda asuransi tambahan atau rider, seperti asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, asuransi kecelakaan dan lain sebagianya. sebelum menambahkan asuransi tambahan atau rider sebaiknya anda menghitung terebih dulu apa saja kebutuhan anda.

Jika anda membeli asuransi tambahan atau rider berarti ada biaya tambahan yang harus anda tanggung. Beberapa asuransi tambahan yang peru anda miliki diantaranya :

1. Manfaat penyakit kritis,
Manfaat penyakit kritis berbeda dengan asuransi kesehatan, anda perlu ingat orang kaya bisa menghabiskan uangnya karena penyakit kritis begitu juga orang miskin. Oleh sebab itu, penyakit kritis adalah salah satu faktor kebangkrutan, yang siap mengintai siapa saja. Mengingat penyakit kritis dapat menghabisi semua harta yang kita miliki, maka kita perlu memiliki manfaat asuransi penyakit kritis. Manfaat asuransi penyakit keritis, berlaku / masa tunggu setelah anda menjadi nasabah selama 90 hari.

2. Manfaat pembebasan premi
Manfaat asuransi pembebasn premi berlaku apabila anda terkena penyakit kritis anda tidak perlu membayar premi baik secara bulanan, atau tahunan, sesuai dengan kontrak asuransi yang anda tentukan di awal.

3. Asuransi Kesehatan
Dan selajutnya asuransi kesehatan, manfaat asuransi kesehatan dapat digunakan membayar berbagai macam tagihan rumah sakit, baik kamar atau ruang rawat inap, dan ICU, kunjungan dokter umum atau spesialis, obat - obatan, dan aneka biaya perawatan lainnya, usahakan asuransi kesehatn yang diambil, yang dapat membayarkan seluruh biaya rumah sakit secara cashless, atau secara langsung perusahaan asuransi yang membayarkannya bukan reimburse

4.Asuransi Kecelakaan
Manfaat asuransi kecelakan sangat penting, agar perlindungan anda lengkap, apabila anda meninggal dunia karena kecelakaan manfaat ini akan menambahkan manfaat asuransi  dasar atau asuransi jiwa anda.

Itu adalah beberapa asuransi tambahan yang dapat anda miliki, tetapi semua harus disesuiakan dengan kebutuhan anda.

Penulis : Nasrudin
IG        : @nnasrudin70
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314



0 Komentar