5 Manfaat Memiliki Asuransi Syariah kesehatan


Asuransi sudah menjadi kebutuhan setiap orang yang sadar akan sebuah perlindungan, karena asuransi kesehatan akan membuat kita merasa lebih aman. dengan mengunakan asuransi kesehatan kita tidak perlu mengunakan dana darurat yang sudah disisihkan dari pendapatan bulanan. Berikut ini adalah lima manfaat memiliki asuransi kesehatan.



1.Biaya Medis
Alasan utama memiliki asuransi kesehatan adalah biaya medis yang semakin lama semakin bertambah  mahal. apabila resiko sakit menghampiri anda, makan tidak perlu anda cemas karena asuransi kesehatan akan menanggung biaya medis yang dibebankan ke anda,  banyak rumah sakit yang telah menerima pembayaran  non tunai dengan asuransi.

2.Tidak Terlibat Utang Apapun
Memiliki Asuransi kesehatan menghindari anda dari berbagai hutang. Baik pinjam ke kantor, ke bank atau ke keluarga, karena semua tagihan biaya medis ditanggun asuransi kesehatan.

3.Sudah Terjangkau
Asuransi kesehatan saat ini sudah cukup terjangkau hampir ke semua orang. untuk premi dapat disesuikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Banyak asuransi kesehatan yang fleksibel.

4. Akses Jaringan
Ketika memiliki asuransi kesehatan, maka kita bisa memilih jaringan yang ada, baik dari dokter maupun rumah sakit. Perusahaan asuransi memiliki  hubungan atau kerjasama secara langsung dengan berbagai rumah sakit. Sehingga kita akan mendapat panduan mengenai layanan terbaik yang tersedia.

5. Ketenangan Pikiran
Manfaat memiliki asuransi kesehatan adalah tekait psikologis. Memiliki asuransi kesehatan juga akan memberikan ketenangan pikiran di dalam hidup karena  kita tidak pernah tau apa yang terjadi besok bahkan beberapa jam kemudian. Asuransi kesehatan akan membuat kita merasa lebih aman dan terlindungi, sehingga pikiran ita akan lebih tenang mengetahui kebutuhan medis di suatu hari. (magforwomen.com)

Penulis : Nasrudin
IG        : @nnasrudin70
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314



0 Komentar