Polis Asuransi Syariah Untuk Perlindungan Penididikan ( PRUCinta dan PSGB, PGB )


Halo sahabat, apa kabar semoga hari ini kita semua diberikan keberkahan, hari ini saya akan mengulas asuransi syariah sebagai program perlindungan pendidikan. Bicara soal pendidikan anak tentu anda sebagai orang tua ingin memberikan pendidikan terbaik, untuk anak - anak anda, agar mereka dapat bersaing didunia yang semakin cepat berubah ini.

Hal yang utama dalam menyiapkan dana pendidikan, anda harus menghitung kebutuhan dana pendidikan anak anda, mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Setelah itu anda dapat menyiapkan dana pendidikan di instrumen investasi yang anda menegerti.

Satu hal yang sering dilupakan orang tua adalah melindungi pendidikan anak - anak dengan asuransi jiwa orang tua. mereka hanya berfikir untuk menyiapkan dana pendidikan saja tetapi tidak berfikir untuk melindungi dana pendidikan anak anda.

Anda perlu ingat ada hal -hal yang tidak bisa dikontrol manusia, seperti meninggal dunia, sakit kritis atau kecelakaan, berbeda jika anda di PHK, atau usaha gulung tikar anda masih bisa mengusahakanya lagi. Berbeda jika resiko kehidupan yang datang menghampiri, mungki anda sudah tidak dapat bekerja lagi, bahkan apa yang sudah disiapkkan dapat habis untuk menghadapi resiko tersebut.

Contoh : Pak suskes berusia 35 tahun, memiliki anak berusia 5 tahun, jika pak sukses ingin memasukan anaknya ke fakultas kedokteran di usia anak 18 tahun, berapakah asuransi perlindungan pendidikan anak Pak sukses?

Biaya Fakultas kedokteran saat ini +/- 600 jt, uisa anak 5 thn, biaya fakultas ke dokteran di usia anak 18 tahun, ada masa persiapan selama 13 tahun, maka diusia 18 tahun dengan infalsi pendidikan 10% maka dana pendidikan yang harus disiapkan 2 Miliar. 

Dana tersebut anda dapat siapkan di instrumen investasi yang anda mengerti. selanjutnya anda membuat polis asuransi syariah dengan manfaat uang pertanggungan sebesar 2 miliar.

Ada beberapa pilihan asuransi syariah yang anda bisa pilih :

1. PRUCinta

Pembayaran premi selama 10 tahun, perlindungan selama 20 tahun.
Usia 35
Premi : 1,872,000 ,

Manfaat :

  • Manfaat Santuanan asuransi jiwa 2 miliar
  • Manfaat Santuanan asuransi jiwa jika meninggal akibat kecelakaan 6 Miliar
  • Manfaat santunan asurani jiwa jika meninggal akibat kecelakaan di bulan ramadan atau 6 minggu setalah tanggal 1 ramadan 8 miliar.
Manfaat Jatuh tempo, jika tertanggung masih hidup sampai akhir masa perlindungan, 100% premi yang dibayarkan akan dikembalikan sebesar 224.640.000 juta.

2. Prulink syariah generasi baru ( PSGB )

Pembayar premi selama 20 tahun perlidungan sampai usia 99 thn
Bonus 5% dan 10% selama 20 tahun setiap kali bayar premi ( 40 juta sampai 105 juta.

Manfaat :
  • Manfaat Santuanan asuransi jiwa 2 miliar
  • Manfaat Santuanan asuransi jiwa jika meninggal akibat kecelakaan 4 Miliar
  • Manfaat nilai tunai ( asumsi nilai tunai 409 juta dengan pertumbuhan 5% / tahun )

Manfaat nilai tunai dapat dicairkan diusia anak 18 tahun. Anda dapat menambahkan asurasi lain yang dibutuhkan,asuransi kesehatan, penyakit kritis, kecelakaan dan lain - lain.

Ini adalah salah satu cara melindungi pendidikan anak anda dari resiko keshidupan yang kapan saja dan dimana saja bisa menghapiri anda.




Jika anda, membutuhkan informasi lebih lanjut, 
Hubungi:
Nasrudin
WA 085781083314
IG : @nazrudin.pru
IG : @nazrudin.id
Wabsite :
www.nazrudin.com ( Asuransi syariah )
Fans page :
MARI Berasuransi





0 Komentar