Prulink Syariah Generasi Baru ( PSGB )



Prulink syariah generasi baru, produk asuransi terkait investasi ( unit link ). Produk ini sangat fleksibel dapat disesuaikan dengan tujuan keuangan anda dan keluarga.

  1. Kesehatan
  2. Proteksi aset
  3. Perlindungan Keluarga
  4. Wakaf Polis Asuransi
  5. Perlindungan Pendidikan
Ada beberapa kelebihan diantaranya :

1. Bonus setiap Bayar Premi 5% dan 10%.

Bonus setiap membayar premi sebesar 5% di sepuluh tahun pertama dan 10% di sepuluh tahun ke 2, bonus dihitung dari porsi asuransi nya saja.


2. Meningkatkan Perlindungan Asuransi Jiwa
Nasabah dapat memilih meningkatkan asuransi jiwa secara otomatis sampai usia 55 tahun, kenaikan uang pertanggungan sebesar 5% setiap tahun hingga usia 55 tahun,bertujuan mengimbangi inflasi. Manfaat ini akan terus aktif walau di bulan kedua nasabah di diagnosa sakit. Jika nasabah tidak mengambil manfaat ini sejak pertama asuransi diajukan, dan baru ada keinginan menaikkan uang pertanggungan berapa tahun kemudian, maka harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti cek kesehatan, dan lain - lain.


3. Manfaat tambahan jika meninggal dunia akibat kecelakaan.
Tambahan 100% asuransi dasar jika nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan, manfaat ini berlaku jika nasabah memiliki uang pertanggungan minimal 250 juta, dan maksimal 2 Miliar.

Contoh : Jika bapak A memiliki uang pertanggungan  250 juta, di bulan ke 2 meninggal akibat kecelakaan, maka ahli waris bapak A mendapatkan santunan sebesar 500 juta. 

Contoh : Jika bapak A memiliki uang pertanggungan  3 Miliar, di bulan ke 2 meninggal akibat kecelakaan, maka ahli waris bapak A mendapatkan santunan sebesar 5 Miliar.  kenapa bukan 6 miliar, karena maksimal 2 Miliar untuk manfaat meninggal akibat kecelakaan.



4. Santunan jatuh tempo
Jika nasabah masih hidup sampai dengan  usia 99 tahun, santuna  asuransi jiwa akan diberikan kepada tertanggung utama. 

Contoh : Bapak sehat membeli polis asuransi PSGB dengan manfaat asuransi jiwa 1 Miliar, dia tetap sehat dan masih hidup hingga usia 99 tahun. Tepat di usia 99 Bapak sukses menerima santunan sebesar 1 Miliar.

5. Bonus Surplus Underwriting
Mendapatkan tambahan investasi dari kantong dana tabaru, dengan syarat jika tidak klaim asuransi, dalam waktu 12 bulan. 
6. 20 Pilihan manfaat tambahan asuransi.
Anda dapat memilih asuransi tambahan, mulai dari asuransi kesehatan, penyakit kritis, jaminan pembayaran premi, dan lain - lain. Semua manfaat tambahan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan asuransi anda dan keluarga.


Jika anda, membutuhkan informasi lebih lanjut, 
Hubungi:
Nasrudin
WA 085781083314
IG : @nazrudin.pru
IG : @nazrudin.id
Wabsite :
www.nazrudin.com ( Asuransi syariah )
Fans page :
MARI Berasuransi


 

0 Komentar