Prudential Bermitar dengan Parkway Hospitals Singapore


Dikutip dari SWA.co.id Prudential indonesia berekspansi dengan jaringan rumah sakit singapore, yang terdiri dari Mount Elizabeth Orchard Hospital, Mount Elizabeth Novena Hospital, Gleneagles Hospital dan Parkway East Hospital. 

Menurut keterangan CEO Parkway Pantai's Singapore Operations Division, mengungkapkan, “Prudential Indonesia merupakan perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan kami.” Dia menambahkan bahwa samapai saat ini tecacat sudah 10 ribu pasien datang ke RS Parkway Hospitals dengan menggunaka sistem cashless. Dengan kemajuan tekhnologi Kecepatan mendiagnosa penyakit pun hanya dengan estimasi waktu maksimal 48 jam, dokter yang profesional, berkelas dunia, serta pelayanan berkualitas tinggi. 

"Bloomberg Health Care Efficiency Index 2018" pun menempatkan efisiensi sistem perawatan kesehatan Singapura pada peringkat kedua secara global setelah Hong Kong.

Ditahun 2018 Prudential indoneisa menerima klaim sebanyak 4.500 klaim nasabah di Parkway Hospitals Singapore. Atas dasar inilah Prudential Indonesia bekerjasama dengan Parkway Hospitals Singapore sebagai RS preffered PRUmedical network. Kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan para nasabah Prudential Indonesia melakukan perawatan medis di jaringan rumah sakit Parkway Hospitals Singapore.



0 Komentar