Ini Alasan Kenapa Banyak Yang Bilang Asuransi Jiwa Itu Tidak Percaya Takdir


Banyak yang mengatakan, ente punya asuransi... 
ente kaya gak percaya takdir aje..ye.

Banyak sekali orang yang mengatakan hal tersebut, mungkin mereka belum paham tentang pentingnya memiliki asuransi, berarti anda sebagai agen asuransi syariah, wajib mengingatkan anda :
  • Justru berasuransi kami percaya takdir, bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mati.
  • Kami percaya bahwa kematian itu pasti, dan Rasulullah mendorong kita untuk menyiapkannya.
  • Alloh juga memerintahkan kita  untuk memerhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (yaitu akhirat kita)
  • Dan kami percaya bahwa, amal shodaqoh jariayyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak yang sholeh yang terus mendoakan orang tuanya, itulah amalan yang pahalanya tidak akan terputus.

maka dengan berasuransi insyaa Alloh dapat membantu ikhtiar mendapatkan hal - hal tersebut, karena kita tahu bahwa kita akan mati, walau tidak tahu kapan  hal itu terjadi. Asuransi Syariah adalah cara saling membantu sesama anggota,  apabila salah satu anggota terkena musibah, kami bersama-sama menyantuni keluarga atau salah satu anggota yang terkena musibah, dari dana yang kami kumpulkan.

Kami berharap dari dana yang kami berikan menjadi shodaqoh jariyyah kami, kami juga mendorong
apa yang kami lakukan ini menjadi ilmu dan santunan yang kami berikan untuk keluarga yang tertimpa musibah dapat membantu anak-anak kami untuk melanjutkan pendidikannya. Agar kami tetap bisa mengajarkan ilmu agama kepada anak - anak kami.

  • “Kami juga selalu berusaha mengamalkan sunnah nabi Shallallahu ' Alaihi Wassallam yang berpesan pada sahabat beliau yang kala sedang sakit yaitu Sa'ad bin abi Waqqash, “Sesungguhnya jika kamu lepaskan ahli warismu kaya, lebih baik daripada kamu melewati mereka dalam keadaan miskin mereka menyusun-minta kepada sesama manusia. Sesungguhnya apa yang Anda nafkahkan dengan maksud untuk mencari ridha Alah pasti kamu diberi pahala, termasuk apa yang dimakan oleh istrimu. ” 

asuransi syariah adalah insyaalloh dapat membantu ikhtiar kita menjalani kehidupan, dangan lebih 
baik,dengan seizin Alloh SWT.




Penulis : Nasrudin
IG        : @nnasrudin70
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314

0 Komentar