Asuransi Pendidiakan Prudential PruEdu Protection Syariah


Asuransi pendidikan sangatlah penting untuk saat ini dan untuk waktu yang akan datang. Asuransi pendidikan syariah dengan premi yang terjangkau untuk semua golongan, baik yang bekerja sebagai pegawai atau wiraswasta. 

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk segera memulai membuatkan asuransi pendidikan syariah untuk puta - putri anda. karena dengan pendidikan yang terbaik yang anda berikan, tentunya akan membantu putra - putri anda lebih mampu dan lebih siap menghadapi persaingan yang ketat, ketika merka telah dewasa.

Kita tentu tau pendidikan adalah investasi jangka panjang yang memerlukan  dana yang cukup banyak dan besar, oleh karena itu diperlukan sumber dana yang dapat menyesuaikan  kebutuhan jangka panjang dan harus dimulai saat anak kita berusia dini.

Prulink syariah edu protection dapat menjawab kebutuhan asuransi pendidikan untuk putra - putri
tercinta.

Manfaat paket produk PRUlink syariah edu protection:

1. Memberikan 2 manfaat perlindungan untuk orang tua dan anak sekaligus dalam satu polis yang
komprehensif.

2. Memberikan manfaat bulanan sampai anak Anda berusia 18 atau 25 tahun (sesuai dengan pilihan
Pemegang Polis)*.

3. Mengimbangi dampak inflasi karena setiap 3 tahun sekali manfaat bulanan akan naik sebesar 15% dari nilai manfaat bulanan awal.

4. Dana investasi akan tetap berpotensi untuk berkembang sesuai dengan jenis investasi yang dipilih nasabah karena kami akan melanjutkan pembayaran kontribusi polis anak Anda sampai anak Anda berusia 18 atau 25 tahun*.

5. Memberikan kemudahan untuk aplikasi anak kedua**.*) Apabila terjadi risiko kematian/ terkena penyakit kondisi kritis/ mengalami Cacat Total dan Tetap terhadap diri Anda sebagai Peserta Tambahan **) Berdasarkan ketentuan yang berlaku di Prudential Indonesia

contoh kasus.
Bpk Andi seorang wiraswasta, berusia 30 thn memiliki anak Anton berusia 1 thn. ia membuatkan polis asuransi Prulink syariah edu protection  setiap hari ia menyisihkan uang dari hasil usahanya sebesar Rp 33.400/ hari.


Ternyata dibulan ke 4 bapak Andi kecelakaan dan mendinggal dunia


Secara Otomatis Tabungan asuransi / premi asuransi pendidikan Anton akan dilanjutkan Prudential sampai usia Anton 25 thn dan Antom mendapatkan Uang pertanggungan jiwa dari ayah Anton.


Di samping manfaat jaminan tabungan asuransi Anton juga mendapatkan Manfaat bulanan untuk kebutuhan pendidikannya setiap bulan, dan Akan Naik 15 % per tiga tahun.


ini adalah manfaat yang Anton terima.


Penulis : Nasrudin
IG        : @nnasrudin70
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314





0 Komentar