Saran Untuk Perlindungan Untuk Orang Tua yang Berusia 50 Tahun

Semakin lama harga kebutuhan semain naik, begitu juga dengan biaya kesehatan dirumah sakit yang semakin mahal, mungkin diantara kita ada yang berfikir untuk membelikan perlindungan untuk orang tua kita yang sudah berusia 5o tahun. Agar ketika kemungkinan terburuk terjadi kepada orang tua, kita tidak terlalu kesulitan untuk mengatasinya.


Saat ini pmerintah kita memiliki progrm perlindungan untuk semua kalangan yang dapat diakses selurauh warga negara indonesia melaui BPJS kesehatan. Program ini memungkin kan seluruah warga negara indonesia memperoleh biaya kesehatan yang terjangkau seperti konsultasi dokter dan obat - obatan. 

Syarat yang harus dipenuhi agar orag tua anda untuk memiliki perlindungan program pemerintah ini, orang tua anda harus didaftarkan terlebih dahulu di BPJS kesehatan. 

Walaupun BPJs kesehatan memiliki kelebihan dengan biaya kesehatan yang lebih terjangkau tetapi ada kelemahan, salah satunya proses administrasi yang lebih panjang dan antrean yang begitu lama.

Apabila dengan melihat fakta dilapangan denga fasilitas BPJS  kesehatan masih kurang menurut anda, Pilihan selanjutnya menambahkan dengan fasilitas asuransi kesehatan.

Tapi perlu diingat, dengan usia orang tua anda, berarti permi yang dibayarkan cukup tinggi atau mahal. sebab resiko terserang penyakit akibat melemehnya daya tahan tubuh semakin besar.

Namun anda tetap bisa menayakan kepada agen asuransi, untuk membandingkan produk asuransi kesehatan yang mungkin cocok dengan kebutuhan orang tua anda.


Penulis : Nasrudin
IG        : @nnasrudin70
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314




1 Komentar