Asuransi Pendidikan Syariah


Asuransi pendidikan sangat penting sekali untuk keluarga terutama asuransi pendidikan dengan premi yang murah terjangkau untuk semua golongan pegawai atau wiraswastawan yang benar-benar membutuhkan program asuransi dengan premi yang rendah.

Saat - saat ini merupakan waktu yang paling tepat bagi anda untuk memulai memikirkan Pendidikan yang terbaik bagi Putra - Putri anda tercinta. Dengan memberikan Pendidikan yang terbaik bagi mereka merupakan kewajiban dan impian setiap orang tua.

Sebagai orang tua saat ini anda sudah harus memulai merencanakan bagaimana mewujudkan impian anak anak anda, mulai dari memilih sekolah yang dapat memberikan Pendididkan terbaik, mempersiapkan sarana penunjang belajar sepertiBuku Pelajaran, Laptop, ataupun seragam Sekolah dan mempersiapkan Besarnya Dana yang dibutuhkan.

Mengingat Pendidikan merupakan Investasi Jangka Panajang (berupa asuransi pendidikan), maka diperlukan juga sumber dana yang bisa menyesuaikan kebutuhan Jangka Panjang dan harus dimulai sejak dini alangkah bagusnya dimulai sejak anak kita dimulai minimal diatas usia 6 bulan sudah saatnya kita memikirkan rencana asuransi pendidikannya.

contoh Ilustrasi Asuransi UnitLink Prusyariah

Usia Mausk* Anak 1 Thn ( *usia minimal 1 bulan)
Perkiran pembayaran 10thn
Usia orang Tua 29 Thn.
Premi* Rp 16.666/ hari atau 500rb/bulan (*minimal premi 13.333/hari atau 400rb/bulan)
ada beberpa manfaat yang diperoleh antara lain:

1.Nilai Tunai
ILUSTRASI 

Nilai Tunai yang diperoleh saat usia anak 18thn Rp255.074.000 dengan Perkiran Pertumbuhan Investasi 15% per-tahun, lama pembayaran 10thn.

2.Jaminan Asuransi Pendidikan
Apabila orang tua dari si-tertanggung utama terkena kondisi kritis, cacat tetap atau total, atau meningal dunia maka secara otomatis Pembayaran asuransi pendidikan dilanjutkan oleh Prudential syariah sampai Usia anak 25thn.

3.Asuransi Jiwa
Apabila si anak yang di asuransi meninggal dunia makan orang tua yang ditinggalkan mendapat santuna sebesar Rp 141,232,000

4.Asuransi Kecelakaan
Apabila si anak yang di asuransikan mengalami  mengalami cacat tetap atau patah tulang atau luka bakar atau menjalani rawat jalan darurat karena kecelakaan atau meningal dunia makan orang tua yang ditingalkan mendapatkan santunan  sebesar Rp 100,000,000

5.Kemudahan - kemudahan lainnya:
Dapat menambahkan Kartu Rumah sakit Untuk Anak
(apabila anak sakit dapat mengunakan kartu Prudential syariah untuk rawat inap , tanpa mengurangi Nilai Tuani)

Bebas menentukan besar dana tabungan dan lama menabung
Bebas menentukan periode menabung (bulanan, triwulan, semester, tahunan / hanya sekali bayar )
Bebas menambah dan menarik dana
Bebas switching dana investasi
Bebas dan Mudah dalam penyetoran (Tunai, ATM, Kartu Kredit, Auto Debet) melalui Bank BCA,   Mandiri, BII, Permata, CIMB Niaga, ABN Amro, BRI, BNI dan Bank lainnya
Transparan dalam penyampaian saldo tabungan (rekening koran bulanan)



Penulis : Nasrudin
IG        : @nnasrudin70
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314

0 Komentar