Asuransi Kesehatan Terbaik PRUDENTIAL Syariah





Dimasa pandemik saat ini penting sekali kita memiliki perlindungan extra, melihat dari berbagai sumber baik media mainstream dan online biaya berobat untuk penanganan untuk kasus COVID-19 cukup besar bahkan ada yang menghabiskan ratusan juta. Dikutip dari Kompas.com bahwa pasien yang dirawat akibat covid-19 mendapatkan tagihan yang fantastis yaitu sebesar 294 juta. 

Oleh sebab itu perlu rasanya kita memiliki perlindungan yang lebih, untuk menghadapi COVID-19. Prudential Indonesia memiliki produk asuransi kesehatan yang sangat power full untuk menghadapi permasalahan itu.

PRUPrime Healthcare Plus Syariah

PRUprime Healthcare plus syariah membayarkan klaim asuransi sesuai dengan tagihan rumah sakit, perlindungan hingga seluruh dunia, cukup memilih antara kamar dengan satu tempat tidur dalam satu kamar ( 1 bad 1 room )atau dua tempat tidur dalam satu kamar ( 2 bad 1 room ). Dengan rincian kelebihannya sebagai berikut : 

1. Pembayaran Manfaat Asuransi Kesehatan sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat PRUPrime Healthcare Plus Syariah sesuai dengan plan yang dipilih.


2. Satu kamar satu tempat tidur ( 1 bad 1 room ) atau satu kamar 2 tempat tidur.



3. Dapat memilih sesuai plan yang dibutuhkan


4. Perlindungan hingga seluruh dunia



5. Manfaat rawat jalan penyakit Kanker dan Cuci Darah dibayarkan sesuai tagihan



6. Pembedahan rawat jalan, baik sebelum pembedahan atau setelah pembedaan.
7. Fleksibilitas bagi peserta yang diasuransikan dalam menentukan masa perlindungan Asuransi     Tambahan (sampai Peserta yang diasuransikan berusia 55, 65,75, 85, atau 99 tahun).
8. Terdapat PRUPrime Limit Booster yang dapat menambah Batas Manfaat Tahunan Asuransi       Tambahan PRUPrime Healthcare Plus Syariah menjadi hingga Rp 65 Miliar
9. Fasilitas manfaat berkembang** yakni 10% peningkatan batas manfaat tahunan awal asuransi tambahan setiap tahun, maksimal 50% dari batas manfaat tahunan awal, apabila peserta yang diasuransikan tidak mengajukan klaim.




Contoh Klaim :





  • Mulai usia 30 hari /1 bulan sampai dengan 70 tahun (ulang tahun berikutnya
  • Masa perlindungan sampai dengan usia 55 tahun, 65 tahun, 75 tahun, 85 tahun atau 99 Tahun (ulang tahun berikutnya)
  • Tersedia dalam mata uang rupiah.
  • Maksimum manfaat harian sesuai plan yang dipilih pada tabel manfaat
  • 1 tertanggung hanya boleh memiliki maksimal 1 Asuransi Kesehatan sejenis di Prudential
  • Memenuhi kriteria financial underwriting yang berlaku di Prudential
Info lebih lanjut.
Penulis : Nasrudin
IG        : @nazrudin.pru
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314


0 Komentar