Saya diskusikan dengan istri saya


Jika anda menayakan kepada Istria anda apakah anda perlu membeli asuransi jiwa, maka istri anda pasti berfikir, “jiak saya meminta suami saya untuk membeli, mungkin suami saya akan mengira bahwa saya mengharapkan suami saya meninggal agar saya menjadi seorang janda kaya.
Namun jauh di dalam hati dan pikirannya mungkin ia memikirkan apa yang akan terjadi pada dirinya dan anak-anaknya. Jika suaminya meninggal dunia. Bagaimanapun juga anda telah menepatkan istri anda dalam keadaan sulit.



Asuransi adalah hadiah terbaik yang anda berikana untuk istri anda. Anda tidak perlu  Berdikusi dengannya. Anda langsung membelinya setelah anda menerima polisnya barulah anda membawa polis tersebut & berkata kepadanya ; “ kekasihku sepanjag hidupku aku akan menjaga dan mencukupi kebutuhan kita, makanan, pakaian, tempat tinggal, pendidikan anak kita, tetapi suatu saat hari nanti saya meninggal dunia, maka polis inilah akan menjagamu serta mencukupi setiap kebutuhan  makan, pakaian, tempat tinggal, pendidikn sama seperti sekarang yang saya sediakan. Sebesar inilah cintaku pada mu dan pada keluarga kita, itulah  bukti sesungguhnya dari cinta anda. Istri anda akan semakin mencintai anda.



Penulis : Nasrudin
IG        : @nnasrudin70
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314

0 Komentar