5 Alasan Penting Kenapa Anda Butuh Asuransi Syariah


Saat usia bertambah tua, sudah menikah dan membangun keluarga, lalu mulai menjalankan bisnis maka kebutuhan untuk memiliki asuransi, terutama asuransi syraiah semakin terasa mendesak. Ditambah lagi dengan memiliki anak, yang pastinya akan selalu mebutuhkan orang tua. Sebagai orang tua  tentu perlu melindungi diri gari kerugian finansial akibat resiko yang kapan saja bisa terjadi. maka dalam kondisi seperti itu, asuransi syraiah adalah bagian mendasar dari rencana keuangan yang sehat dan berjangka panjang.

Asuransi syriah dapat menjadi jalan ikhtiar orang tua untuk melindungi kelurga yang dicintai. Baik itu asuransi jiwa, syariah ( PRUCinta ), asuransi kesehatan syariah ( PRUPrime Healthcare Plus Syriah, PRUSolusi sehat Plus Pro Syariah )

Selain itu, kebutuhan untuk memiliki asuransi juga semakin mendesak saat adanya berbagai ancaman dari luar, misalnya kecelakaan, meninggal dunia, sakit kritis, terkena wabah penyakit seperti covid 19. Tentu, kita tidak ingin mengalami hal tersebut. Alangkah lebih baik jika segala sesuatunya dipersiapkan sebaik mungkin.

Selain untuk mempersiapkan kemungkinan-kemungkinan terburuk, tentu ada beberapa alasan lain mengapa Andabutuh asuransi. 

Berikut adalah beberapa alasan tersebut seperti dikutip dari PayOff,

1. Untuk melindungi keluarga dan orang yang dicintai

Untuk orang tua dengan anak-anak yang masih kecil, adalah hal yang penting untuk segera membuat asuransi syriah untuk melindungi keluarga dari kerugian finansial akibat resiko. Seorang kepala keluarga harus memiliki : 

asuransi jiwa syariah, jika kepastian datang bisa digunakan keluarga yang dicintai untuk modal memulai hidup tanpa si pencari nafkah, 

asuransi kesehatan syariah membantu keluarga agar tidak terbebani dari biaya kesehatan yang mahal, 

asuransi penyakit kritis syariah membatu mencukupi kebutuhan biaya hidup saat resiko penyakit kritis datang. Ingat saat penyakit kritis datang perlu biaya yang besar dan waktu yang panjang untuk sembuh, disaat itu tentu saja tidak dapat bekerja, maka disni fungis dari asurani penyakit kritis syariah aktif. Akan diberikan santunan penaykit kritis yang digunkan untuk mencukupi biaya hidup keluarga. untuk perawatan biar asuransi kesehatan syariah yang bekerja.

2. Sebagai warisan

Asuransi juga bisa menjadi warisan bagi anak Anda jika suatu saat kepastian ( meninggal dunia ). Anda dapat membeli polis asuransi jiwa syariah dan anak-anak sebagai penerima manfaatnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengelola keuangan di masa depan yang manfaatnya akan sangat terasa oleh anak -  anak.

3. Membayar tagihan dan beban lain

Selain menjaga keuangan tetap aman di masa depan, asuransi syariah juga dapat digunakan untuk membayar tagihan, -tagihan yang belum selesai dibayar. Tentu Anda tidak ingin jika pasangan, orang tua atau anak justru ditinggalkan tagihan yang menumpuk saat kepastian datang.

4. Membuat hati tenang

Asuransi syariah dapat membantu menyediakan perlindungan dan kepastian dalam ketidakpastian hidup. Memiliki asuransi syariah akan membawa Anda dan keluarga pada ketenangan hati. 

5. Keamanan finansial lainnya

Anda tentu tidak hanya ingin melihat anak-anak Anda mendapat pendidikan tinggi yang berkualitas, Anda juga ingin melihat yang lebih dari itu. Anda ingin melihat anak tetap aman secara finansial bahkan sampai ketika mereka menikah atau saat memulai berbisnis. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mempersiapkannya jauh-jauh hari dengan asuransi


Jika anda, membutuhkan informasi lebih lanjut, tentang asuransi syariah 
Hubungi:
Nasrudin
WA 085781083314
IG : @nazrudin.pru
IG : @nazrudin.id

Wabsite :
www.nazrudin.com ( Asuransi syariah, Asuransi Prudential Syariah, Asuransi Prudential )
Fans page : MARI Berasuransi 






0 Komentar