Kalim Selama 4 Hari Dengan Black Card Prudential Dibayarkan 23jt Full Cover

Klaim kali ini berasar dari teman satu profesi, nasabah beliau dirawat selama 4 hari dikarenakan diare. karena diare yang sering hampir 5 kali akhirnya diputuskan bereangkat ke RS untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan agar cepat reda diare nya.

Setelah  diperiksa oleh dokter di UGD dan dilakukan test darah, leukositnya tinggi dikarenakan adanya infeksi bakteri yang menyebabkan diare. Biasa didalam dunia medis disebut GEA (Gastro Enteritis Acute). Untuk mencegah dehidrasi akhirnya dirawat inap atas saran dokter internist agar mendapatkan perawatan secepatnya.

Setelah melakukan perawatan selama 4 hari rawat inap dengan perawatan terbaik di rumah sakit, biaya yang dihabiskan sebesar Rp. 23.012.150,- dan dibayarkan full cover oleh PRUDENTIAL.



Dirawat karena diare saja habis 21jt, asuransi itu membantu seseorang mengalami kerugian finansial jika terjadi resiko yang tidak diiginkan, asuransi itu ibarat payung, yang melindungi saat hujan turun. Sama seperti asuransi black card Prudential melindungi nasabahnya jika terjadi resiko sakit yang tidak diduga.






PRUPRIME HEALTHCARE PLUS SYARIAH adalah Produk Asuransi kesehatan tambahan yang memberikan solusi lengkap dan fleksibel untuk perlindungan kesehatan dengan PEMBAYARAN MANFAAT SESUAI TAGIHAN RUMAH SAKIT.

Produk Asuransi Kesehatan TERBAIK saat ini.
terbaik karena :
  • Premi Murah
  • Pilihan kamar yang FLEKSIBEL, Yaitu 1 atau 2 Tempat tidur
  • Berlaku hingga SELURUH DUNIA
  • Cover biaya rumah sakit SESUAI TAGIHAN selama 365 hari per tahun.
  • Limit perawatan Hingga 99THN.
  • Manfaat Rawat Jalan Kanker dan ODC ( ONE DAY CARE )
  • 2 kunjungan dokter per hari.
cara pengajuannya sangat mudah, KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA, Bisa tanpa TATAP MUKA
SEGERA DAPATKAN ESTIMASI PREMINYA, Mulai Dari 14.000.-/HARI
www.nazrudin.com asuransi syariah
Wa 085781083314
Dm @nazrudin.pru







0 Komentar