Kemudahan Asuransi Kesehatan Cashless



Asuransi kesehatan, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya asuransi kesehatan sekarang ini semakin tinggi, hal ini menjadi tren positif. mengingat kesehatan menjadi aset terpenting dalam kehidupan kita.

Dalam prakteknya ada dua macam sistem pembayaran asuransi kesehatan, yang peratama sistem reimbursment dan cashless. Jika dilihat dari kemudahan maka cashless adalah sistem pembayaran yang paling menguntungkan bagi nasabah asuransi.

Asuransi cashless akan memudahkan anda mendapatkan pelayanan kesehata setiap saat,tanpa perlu memikirkan sejumlah biaya brobat.Tanpa membawa atau mengeluarkan uang tunai saat anda berobat di rumah sakit. Pihak asuransi akan membayarkan  langsung ke rumah sakit, sejumlah tagihan yang  di ajukan atas perawatan yang telah diberikan kepada anda.




keunggulan Asuransi kesehatan cashless:

1.Lebih mudah dan praktis.
Anda tidak perlu pusing memikirkan deposit untuk rawat inap,cukup membawa karu Asuransi PPH+
anda sudah diberikan perwatan yang maksimal.

2.Pemilihan premi yang tepat.
Asuransi cashless memiliki banyak pilihan premi dapat disesuaikan dengan bajet dan kondisi keuangan anda. Tentu harus anda ingat,perawatan yang diberikan kepada anda disesuaikan dengan 
premi yang selalu anda bayar setiap bulanya.

3.Perlindungan bagi semua anggota keluarga.
Anda ingin agar seluruh anggota keluarga mendapatka layanan kesehatan yang sama, maka asuransi cashles menjadi pilihan yang tepat. Asuansi ini dapat memberikan pelayanan kesehatan mulai dari usia 30 hari sampai usia99 thn untuk produk PPH+ PRUDENTIAL

4. Proses brobat yang mudah dan praktis.
Dengan mengunakan asuransi cashless maka anda hanya membawa kartu cashless PPH+ dan kartu identitas diri, ke rumah sakit mitra asuransi, dan kabar baiknya asuransi PPH+ bisa digunakan diseluruh dunia. 

Agar anda dan keluarga terlindungi dengan baik asuransi kesehatan PPH+ bisa menjadi pilihan utama agar  mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

NAZRUDIN
WA / TLP 0857-8108-3314
@NNASRUDIN70
@NAZRUDIN,ID

0 Komentar