Sudah Berinvestasi Apa Butuh Asuransi?

Ketika anda diberitahu oleh sahabat atau teman anda tentang investasi yang dapat mendatangkan cuan yang besar tentu saja, anda akan sangat antusis dan rasa dan ingin segera mengetahui, produk apa dan bagaimana cara ikutnya. Bahkan jika anda diminta ikut seminar dan berbayar pasti anda mau, dan bagaimana dengan ASURANSI SYARIAH.

Banyak diluarsana yang berfikir asuransi syaraih tidaklah penting apalagi anda  dijawibkan membayar premi yang terbilang tidak murah. Untuk Asransi murni kesehatan saja harus ilan minimal membayar premi sebesar 280 ribu, mungkin bagi yang memiliki penghasilan diatas 7 juta ini tergolong murah, tetapi bagi mereka yang memiliki penghasilan UMR mungkin ini lumayan besar. Jika ada bagi 280 ribu dengan jumalah 30 hari, premi ini cukup kecil, karena kurang dari 10 ribu rupiah.

Sebetulnya Asuransi syariah dan investasi harus selalu beriringan tidak boleh terpisah, bayangkan saja jika ada seseorang yang telah mengiinvestasikan uangnya setiap bulan sebesar 500rb selama 10thn dan rata - rata hasil investasi 10% pertahun, akan menghasilkan keuntungan dari investasi anda sebesar 155.624.547 tetapi pada bulan ke 5, kepastian datang menghampiri dia ( MENINGGAL DUNIA ) maka uang yang diperoleh sekitar 2,6 juta belum dikurangi biaya investasi. Sedangkan DIA adalah seorang kepala keluarga yang memiliki seorang istri dan 2 orang anak. Tentu ini akan menjadi beban yang berat bagi seorang istri, karena harus menghidupi kedua anak dan mungkin hutang - hutang yang harus dibayar.

Maka dari itu anda harus memiliki asuransi jiwa untuk melindungi investasi anda,  jika dia memliki asuransi jiwa prucinta dengan premi 500 ribu ada sudah memiliki perlindungan sebesar 500jt. Jika kepastian datang walau anda baru 1 hari ditrima asuransi prucinta, uang 500jt sudah siap ditrasfer ke rekening si ahliwaris baik itu istri atau anak dia. Dan jika meninggal akibat kecelakaan maka uang yang ditrasfer kerekening ahliwaris sebanyak 1 Milyar,  dan apabila meninggal duia akibat kecelakaan pada arus mudik dan arus balik lebaran maka uang yang ditrasfer ke ahliwaris sebesar 1,5 Milyar. 

Bayar premi hanya 10 tahun dan perlindungan selama 20 tahun, jika tidak terjadi resiko selama 20 tahun maka uang yang sdudah dibayarkan akan dikembalikan lagi 100% dan bonus 10%.

PRUCINTA 

  • Premi 500 rb
  • Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa            : 500 jt
  • Meninggal kecelakaan                                 : 1 Milyar 
  • Meninggal kecelakaan dibulan Ramadham : 1,5 Milyar
  • Perlindungan 20 thn
  • Bayar premi 10 thn
  • Jika tidak terjadi resiko uang balik 100% plus bonus 10%.



Maka dari itu Asuransi dan Investasi harus selalu beriringan. 

Ayu konsultasikan kebutuhan perlindungan asuransi keluarga anda bersama Prudential.

Anda ingin memiliki program perlindungan full cover 
Hub :Nasrudin
WA 085781083314
IG : @nazrudin.pru
IG : @nazrudin.id
Wabsite :
www.nazrudin.com ( Asuransi syariah )
Fans page
MARI Berasuransi


0 Komentar