PRULINK SYARIAH GENERASI BARU




Prulink Syariah Geneasi Bau, produk asuransi unit link terbaru di PRUDENTIAL Indonesia, yang memiliki kelebihan dan keistimewaan dari poduk unitlink kompetitor. Prulink Syraiah Generasi Baru adalah produk asuransi jiwa terkait investasi dengan prinsip - prinsip syariah yang memberikan perlidnungan berupa santuanan asuransi apabila peserta meninggal dunia sampai usia 99 tahun. 

KEISTIMEWAAN PRULINK SYARIAH GENERASI BARU 

  • PRUBooster Investasi 

Memberikan bonus sebesar 5% setiap kali membayar premi dari alokasi kontribusi berkala selama 10 tahun pertama dan 10% untuk 10 tahun berikutnya. Sebagai contoh Apabila premi yang dibayarkan sebesar 1 jt rupiah, pembagian antara alokasi Premi berkala 60% dan Saver ( Investasi ) 50%, hitungan bonus dibeikan dari alokasi premi berkala 60% sebesar 5% dan 10%. Total Bonus yang diberikan selama 20 tahun sebesar 150%. 



  • Dapat Memilih Peningkatan Santunan Asuransi Jiwa  

Diberikan pilihan meningkatkan santunan asuransi dasar atau asuransi jiwa sebesar 5% setiap tahun hingga usia 55 tahun secara otomatis, tanpa melakukan peninjauan ulang kesehatan peserta, walau di bebeapa tahun berikutnya terdapat penyakit yang diderita. Fitur ini sebagai pilihan untuk nasabah PRULINK SYARIAH GENERASI BARU.


  • Tambahan 100% santunan Asuransi Dasar

Jika memiliki asuransi dasar minimal sebesar 200jt, berhak mendapatkan tambahan santuauan asuransi dasar sebesar 100%, jika meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum usia 70 tahun.

Contoh Jika nasabah A memiliki uang santunan asuransi jiwa sebesar 200 jt, setelah dinyatakan menjadi nasabah PRUDENTIAl dan meninggal duniaakibat kecelakaan, maka  ahli waris mendapatkan uang pertangungan sebesar 400 jt.

  • Alokasi Investasi positif sejak tahun pertama
Alokasi saldo kontibusi berkala sebesar 30% setelah dikurangi biaya akuisisi sebesesar  70% dan baiya asuransi.

  • Santunan asuransi dasar cair di usia 99 tahun.
Jika nasabah hidup hingga usia 99 thn dan polis masih aktif hingga usia 99 tahun maka, nasabah berhak atas santunan asuransi dasar. 

Contoh : Jika nasabah A memiliki santunan asuransi sebesar 2 Miliar, masih hidup hingga usia 99, dan polis masih aktif maka dia berhak atas santunan asuransi sebesar 2 Miliar.

  • Manfaat Asuransi Tambahan dapat dipilih sesuai kebutuhan
Ada 20 pilihan asuransi tambahan sesuai kebutuhan, Baik itu asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, asuransi kecelakaan dan asuransi jaminan premi.



  • Fleksibel memilih alokasi Investasi sesuai profil Anda.
Profil konservatif
Profil Moderat
Profil Agresif


  • Surplus Underwriting
Dana yang diberikan kepada pemegang polis bila terdapat kelebihan dana pada rekening tabarru. Dalam polis ada namanya biaya asuransi atau dana Tabarru dalam polis asuransi syaiah, dana tabarru dikumpulkan menjadi satu rekening khusus yang bernama rekening tabarru. Jika ada nasabah A sakit maka nasabah B, C, D, dan yang lainnya ikut membantu. 

Kalau ada sisia diakhir tahun dana tabarru dikembalikan kembali ke masing - masing peserta atau anggota dengan syarat tidak ada klaim dalam waktu satu tahun.

UJRAH DAN BIAYA

1. Akusisi

Ujrah Akuisi akan dikenakan terhadap kontribusi berkala (diluar PRUSaver / Investasi ) dengan komposisi :
  • 70% pada tahun petama
  • 70% pada tahun kedua
  • 20% pada tahun ke tiga sampai ke 5.
2. Admistrasi

Admistrasi free jika mengunakan autodebit Bank, E- Polis, E-Transaksi. namu jika tidak mengunakan salah satu akan dikenakan biaya dengan patokan pembayaran pemi, tahunan, semester, kuartalan, bulanan.
  • Tahunan  Rp 20.000
  • Semester Rp 30.000
  • Kuartalan Rp 37.500
  • Bulanan Rp 45.000
3. Biaya asuransi,  Iuran Dana Tabarru, dan Ujrah Pengelolaan Resiko

Biaya asuransi sesuai santunan manfaat asuransi yang diambil, Dana tabarru dibebankan setiap bulan, diambil dari 50% biaya Asuransi. Ujrah yang dikenakan sehubungan dengan pengelolaan resiko Asuransi dasar dan Asuransi Tambahan oleh pengelola 50% dari Biaya Asuransi.

Jika anda, membutuhkan informasi lebih lanjut, 
Hubungi:
Nasrudin / nazrudin
WA 085781083314
IG : @nazrudin.pru
IG : @nazrudin.id
Wabsite :
www.nazrudin.com ( Asuransi syariah, Asuransi Prudential Syariah, Asuransi Prudential )
Fans page : MARI Berasuransi





0 Komentar