Cara Anda Melarikan Diri Dari Agen Asuransi



Saya Tidak Punya Uang Untuk Mengikuti Program Asuransi Jiwa Syariah.


Orang - orang yang selalu beralasan tidak punya uang untuk mengikuti program asuransi syariah sebenarnya, orang tersebut lebih membutuhkan asuransi jiwa syariah.

Jika anda tidak dapat membayar semua tagihan saat anda sehat dan bekarja, bagaimana anda dapat membayarnya jika anda sakit dan tidak memiliki penghasilan,? Asuransi syariah membantu semua pembayaran yang dibebankan kepada anda, jika anda mendapati cobaan atau ujian berupa sakit kritis, cacat tetap dan kepastian meninggal dunia. 


Dari mana asuransi jiwa syriah membayar semua tagihan anda, dari uang derma yang dikumpulkan dari setiap anggota asuransi jiwa syariah, yang dikumpulkan dalam  satu rekening yang disebut rekening tabrru.

Jadikan asuransi syariah jiwa prioritas pertama setelah kebutuhan pokok terpenuhi, percuma anda memiliki tabungan yang banyak tetapi ada lupa melindunginya, dengan sebuah polis asurnsi syariah. Asuransi syariah salah satu ikhtiar kita untuk melindungi diri dan keluarga dari keburukan yang mungkin saja terjadi dikemudian hari.

Apalagi yang anda tunggu? Cepat WhatsApp 0857-8108-3314 sekarang juga, dapatkan perlindungan terbaik dari prudential syariah.

Penulis : Nasrudin
IG        : @nnasrudin70
WEB   : www.nazrudin.com
WA      : 0857-8108-3314

0 Komentar